Latest Movie :
Hosting Indonesia

Tali Pocong Perawan (2008)


Tali Pocong Perawan (2008)
Release: 10 April 2008
Genre: Adult, Horror
Staring:
  • Dewi Persik
  • Ibnu Jamil
  • Ramon Y. Tungka
  • Dwi Putrantiwi
  • Zora Vidyanata
  • Catherine Wilson
Synopsis:

Film diawali dari sebuah kampus. Tiba-tiba ada kegaduhan, ternyata seorang mahasiswi ditemukan gantung diri.

Scene berikutnya menceritakan mengenai dua kakak beradik, Nino (Ramon) dan Aldo (Ibnu Jamil). Nino adalah lelaki yang weird, berpenampilan agak aneh. Tidak seperti Aldo, kakaknya yang lebih modis dan supel. Tidak heran, mudah bagi Aldo untuk menggaet gadis yang diinginkannya. Termasuk gadis cantik bernama Virnie (Dewi Persik). Nino yang berperilaku aneh ternyata juga sangat menyukai Virnie. Nino seringkali mengintip mereka berdua di rumah. Hingga pada puncaknya, Nino memiliki niat untuk merebut Virnie dari kakaknya sendiri.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari internet, Nino menemukan teori "tali pocong perawan", dimana tali tersebut memiliki kekuatan untuk menarik hati seorang wanita. Cara mendapatkannya pun tidak biasa, harus menggali kubur sang perawan yang meninggal dengan tangan. Lalu, mengambil tali kain kafan dengan mulut.

Rasa cintanya Nino kepada Virnie membuat dia tidak dapat berfikir jernih lagi. Dicarinya perawan yang baru meninggal. Setelah mendapatkan tali pocong perawan, selanjutnya tali tersebut di rendam dan airnya akan diberikan kepada Virnie.

Namun upaya Nino gagal karena gelas yang berisi air rendaman tali pocong perawan tersebut tumpah. Kemudian Nino malah dikejar-kejar oleh pocong yang menginginkan kembalinya tali pocongnya. Pada akhirnya Nino tewas setelah jatuh dari lantai atas sebuah rumah sakit karena dikejar-kejar oleh sang pocong.Ketika sedang membereskan kamar Nino,Virnie menemukan foto tidak senonohnya yang selama ini disimpan oleh Nino.Virnie pun marah dan menangis,tetapi Aldo meminta Virnie memaafkan Nino.Kemudian mereka pun diteror oleh pocong.Mereka pun ketakutan dan bingung.Mereka mulai mencari jawaban.Virnie akhirnya mengetahui jawabannya setelah membaca blog milik Nino.Nino ingin membuat Virnie jatuh cinta kepadanya dengan mencuri tali pocong perawan.Mereka akhirnya menemukan jawabannya tetapi mereka masih diteror.Pada suatu malam, Aldo melihat pocong di rumahnya,Ia pun berlari ke kamar Nino.Virnie pun mengejarnya untuk menenangkan Aldo.Aldo akhirnya menemukan koran tentang gadis yang gantung diri di kampusnya.Gadis itu bernama Dinda.Ternyata, Aldo dan Dinda mempunyai hubungan pertemanan yang serasi dari SMP.Namun, Dinda memergoki Aldo berciuman dengan Virnie.Dinda marah dan menangis,Aldo akhirnya menjelaskan ke Dinda bahwa hubungan mereka hanya sebatas pertemanan saja.Dinda yang tidak terima,memutuskan gantung diri seperti yang terlihat di awal film.Kemudian,Nino mencuri tali pocongnya untuk merebut Virnie.Aldo pun menangis,dan tiba-tiba melihat pocong di belakang Virnie.Aldo pun ketakutan dan berlari ke atap rumahnya.Ia membawa seutas kabel untuk gantung diri .Sambil mengikatkan kabel ke lehernya,Aldo meminta maaf kepada Dinda atas kesalahannya selama ini.Roh Dinda pun ada di belakang Aldo.Namun saat akan melompat,Virnie mencegah Aldo dan mereka pun menangis. Aldo akhirnya batal gantung diri dan roh Dinda pun menghilang perlahan.Saat Aldo,Virnie,dan teman Virnie ada di rumah Aldo untuk menenangkan diri, pocong Dinda pun jatuh dari atas dan saat pocongnya membuka mata film pun berakhir.

Tali Pocong Perawan (2008) Full Movie


source
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MOVIE TUBE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger